TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Saat Anjangsana, Kapolsek Beruntung Baru Menemukan Rumah Yang Tidak Layak Huni Di Desa Tambak Padi

Polres Banjarbaru, Polsek Beruntung Baru yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan sambang dan menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan sembako kepada warga di wilkum Polsek Beruntung Baru yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E bersama Kanit Intel Aipda Fahriansyah, Binmas Aipda Dwi Candra dan Bhabinkamtibmas Polsek Beruntung Baru dengan didampingi anggota Upt.Puskesmas Beruntung Baru, Jumat (01/03/2019).

Dengan menggunakan roda2 Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E beserta Para Kanit dan Bhabinkamtibmas Polsek Beruntung Baru melaksanakan anjangsana kepada warga yang kurang mampu dan lanjut usia di Desa Tambak Padi Kecamatan Beruntung Baru untuk memberikan bantuan santunan berupa sembako.

Disana juga kami menemukan warga yang tinggal dirumah yang tidak layak huni, yang mana rumah tersebut di tempati oleh Bapak Imran yang hidup sebatangkara.

“dengan bantuan ini kami berharap bisa meringankan beban dalam keperluan rumah tangga yang mendapatkan bantuan dan insyallah ini rutin setiap hari jumat kami lakukan”, ucap Kapolsek Beruntung Baru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E mengapresiasi dan mendukung kegiatan bansos yang telah dilakukan Polsek Beruntung Baru jajaran Polres Banjarbaru semoga mendapatkan barokah dan pahala seperti motto Polres Banjarbaru IKHLAS BENAR BERKUALITAS,ucapnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111