TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Saat Hadiri Pertemuan Forum Rt/Rw Bripka Ilham Titip Pesan Agar Ketua Rt/Rw Jadi Pelopor Prokes 3M

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Bripka Fakhrin Ilham, SH, menghadiri rapat atau pertemuan rutin bulanan dengan Forum Rt/Rw se-Kelurahan Landasan Ulin Utara di Jl. Sukamara Rt.02 Rw. 02 Kelurahan Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Kamis (12/11/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kegiatan pertemuan rutin Forum Rt/Rw ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi permasalahan dan kinerja para ketua Rt dan Rw sehingga dapat dilakukan musyawarah untuk mencari jalan keluar. Pada kesempetan pertemuan langsung dipimpin oleh lurah Landasan Ulin Utara dan dihadiri ketua Rt dan Rw sebanyak 20 orang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Ilham berkesempatan memberikan himbauan protokol kesehatan covid-19, kepada para ketua Rt/Rw harus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau hand sanitizer serta hindari kerumunan.

“Saya titip pesan kepada para Ketua Rt/Rw agar bisa menjadi pelopor atau contoh kepada warganya untuk jalankan protokol kesehatan 3M apapun aktifitasnya agar wilayah Kelurahan Landasan Ulin Utara terhindar penyebaran virus corona”, ujar Bhabinkmatibmas.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, mengatakan “Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan rapat guna memberikan imbauan dan sosialisasi, edukasi tentang disiplin Protokol kesehatan. Melalui kegiatan imbauan dan sosialisasi protocol kesehatan akan terus dilakukan secara berkelanjutan sampai pandemi Covid-19 berakhir, demi keselamatan dan kesehatan bersama”. Pungkasnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673