TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Saat Patroli Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Membantu Warga Yang Mobilnya Mogok

Aiptu Suyono membantu mendorong mobil yang mogok tepat ditikungan bundaran liang anggang
Aiptu Suyono mendorong mobil mogok kepinggir jalan untuk lebih aman

Polres Banjarbaru – Satuan Unit Lalulintas Polsek Banjarbaru Barat pada saat patroli rutin yang dipimpin oleh Panit 3 unit lantas  Aiptu Suyono membantu warga yang mobilnya mogok di jalan bundaran Liang Anggang Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Kamis (16/01/2020).

Kegiatan patroli piket unit lantas selalu rutin dilakukan didaerah rawan kecelakaan dan macet. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan diwilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat.

Pada saat melaksanakan patroli Aiptu Suyono dan Bripka Budi jaya melihat ada mobil pic up yang mogok dibahu jalan bundaran liang anggang, kemudian Aiptu Suyono membantu mendorong mobil ke pinggir jalan untuk menghindari kemacetan dan laka lantas.

” Saya melihat mobil pic up yang mogok tepat ditikungan atau belokan yang sangat rawan laka, maka saya langsung membantu supir untuk mendorong mobil kepinginggir jalan untuk lebih aman mencegah macet dan kecelakaan bagi pengedara lain” ujar Aiptu Suyono.

Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Iptu H. Hasmi, menerangkan “sangat mengaprisiasi apa yang dilakukan oleh anggotanya yang membantu warga yang sedang kesulitan, apalagi mobil yang mogok tersebut bertepatan ditikungan dan sangat rawan laka lantas. Semoga apa yang diperbuat anggota saya menjadi ladang ibadah, Aamiin..” ungkapnya. (KGBBB) 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: