TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Saat Pekat Polsek Banjarbaru Barat Amankan Pelaku Penjual Miras

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksakan kegiatan pekat di Jalan A. Yani km. 18 Rt. 11 Rw. 03 Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang  Kota Banjarbaru, Rabu (21/10/2020)

Kegiatan pekat dilaksanakan oleh unit opsnal Polsek Banjarbaru Barat bersama Bhabinkmatibmas Bripka Heru dimana mendapatkan info dari masyarakat anggota langsung menuju rumah Sdr. Riza yang tinggal di Jalan A.Yani Km.18 Rt. 11/03 Kelurahan Landasan Ulin Barat dan dilakukan penggeladahan ditemukan minuman keras berbagai merk.

“Total miras yang kami sita ada 19 Botol miras dengan merk Mansion house  1 botol, Anggur merah orang tua 12 botol dan Anggur putih 6 botol” ungkap Bripka Heru.

Kegiatan ini sejalan dengan kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas.
“Seluruh barang bukti dan pemilik dibawa ke Polsek Banjarbaru Barat, untuk di data dan dilakukan proses hukum lebih lanjut, dan Untuk pelaku penjual miras akan dijerat dengan Perda tentang Miras Kota Banjarbaru ” tegasnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673