TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

SABHARA POLRES BANJARBARU UNGKAP PEREDARAN MIRAS DARI LAPORAN WARGA

Polres Banjarbaru Gerebek Rumah di Guntung Paikat, Amankan Ratusan Botol MirasPolres Banjarbaru Mempedomani Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H yakni Kebijakan yang kedua penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan mengungkap Peredaran Miras Ilegal oleh Sat Sabhara Polres Banjarbaru di Jalan Pandu Kelurahan Guntung Paikat Kecamatan Banjarbaru Selatan. Pemiliknya OP (43) warga Banjarmasin diamankan oleh tim Sabhara Polres Banjarbaru pada Selasa (14/7/2020) malam.

Penangkapan berawal dari laporan warga bahwa ada miras yang siap disuplai ke salah satu kafe di Banjarbaru. Ada 126 Botol Miras Dengan Rincian whisky 39 botol, Jack Daniel 20 botol, red label 750 mililiter 40 botol, red label 250 mililiter 7 botol dan chan joeun 19 botol.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dodi Hadi Santoso S.I.K., M.H melalui Kasubbag Humas Polres Banjarbaru, IPTU Tajuddin Noor mengatakan kasus itu masuk tindak pidana ringan (tipiring).
 
Dari hasil keterangan pelaku, bahwa OP merupakan pemain baru. Dengan menyuplai mirasnya dari Banjarmasin. Caranya pelaku membeli lalu diantarkan oleh orang dari sana. Kasus OP itu, merupakan tangkapan ketiga polres banjarbaru selama kurun waktu dua bulan terakhir terkait peredaran miras. Polres Banjarbaru berkomitmen akan tindak tegas peredaran miras di Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111