TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sabhara Polsek Banjarbararu Timur Kunjungi Warga Desa Ujung Murung

Polres Banjarbaru, Sabhara Polsek Banjarbaru Timur Aiptu Djamali dan Aiptu Muhrani melaksanakan patroli dialogis dengan mengunjungi warga di Ujung Murung Rt.33 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Jum’at (8/9) untuk menjalin hubungan antara Polri dan Masyarakat dalam hal Kamtibmas dan masalah sosial lainnya yang berkembang di sekitar Desa.

Patroli Dialogis dengan mengunjungi warga, dilakukan oleh Sabhara Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan salah satu jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Djamali dan Aiptu Muhrani, nampak sedang duduk dikursi diteras rumah salah satu penduduk desa, untuk melaksanakan himbauan tentang Kamtibmas dan ikut serta dalam menjaga keamanan desa.

Kapolres AKBP Kelana Jaya, melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi, giat kunjungan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang bain antara warga dan Polri serta menciptakan kepercayaan terhadap Polri. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673