TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sabhara polsek banjarbaru kota hampiri beberapa petuga jaga pos kampling

Polres Banjarbaru, anggota sabhara Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, melaksanakan Patroli rutin dialogis dengan sasaran permukiman terlihat bripka akmal sedang berdialog dengan warg masyarakat.selasa (14/11)

Bripka akmal sedang menyampaikan beberapa himbauan kepada petugas jaga di pos kampling, kegiatan tersebut bertujuan mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian di rumah kosong yang saat ini marak adanya 3C (pencurian dengan pemberaran, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

Kegiatan patroli dialogis dengan sasaran pemukiman penduduk yang ditinggal kerja/kosong penghuninya. Kegiatan patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, juga dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap tindka kejahatan.

Bahwa patroli permukiman mengantisipasi aksi pencurian rumah kosonng dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.”Ucap Ipda Bamabang catur Panit 1 Sabhara Polsek Banjarbaru Kota.(pyu)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: