TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sabhara polsek banjarbaru kota patroli permukiman

Polres Banjarbaru, anggota Kepolisian Sektor Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Aipda Sk.efendi dan Brigadir Budi jaya terlihat sedang melakukan Patroli dialogis di Jl.Pinus II dan mengahampiri petugas security di Pos Pdam Kel.Mentaos Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru.Minggu(14/01).

Bahwa tujuan dari kegiatan patroli tersebut yaitu mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan, serta pencurian pada rumah kosong. Hadirnya Patroli polisi di tengah masyarakat dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan. Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan khususnya di daerah daerah yang rawan terjadi tindak pidana. Pada kesempatan patroli petugas menyampaiakn bebebrapa pesan kamtibmas kepada petugas security agar selalu waspada dan ditingkatkan pada saat malam hari serta tingkatkan kegiatan patroli, dan apabila mengetahui tindak kejahatan agar melaporkan kepada kantor kepolisian terdekat. ucap petugas.

Kanit Patroli Ipda Bambang Catur selalu memerintahkan anggotanya untuk selalu rutin melakukan kegiatan patroli dialogis, khusunya di saat jam-jam rawan kejahatan, hal tersbut guna menekan tindak kejahatan sehingga tercipta situasi aman dan kondusif. ucapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: