TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sabhara Polsek Banjarbaru Patroli Dialogis Sambangi Petugas Satpam

Polres Banjarbaru, Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur, Sabhara Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru dipimpin oleh Aipda Wayan Rebek bersama anggota rutin melaksanakan patroli dan mengunjungi obyek vital yang ada di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (21/02/2018).

Dalam kesempatan ini Aipda Wayan Rebek memberikan pesan kamtibmas kepada Satpam perumahan CMC yang sedang piket jaga yang mana harus selalu waspada dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor kepada pihak kepolisian.

Kepada Satpam yang sedang bertugas agar selalu waspada, serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas. Petugas Satpam diminta untuk peduli dan peka terhadap orang tidak dikenal, bila melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K., melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi, mengatakan “pelaksanakan patroli obyek vital di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar dan menyampaikan himbauan kamtibmas dalam rangka Untuk antisipasi 3C (Curas, Curat, dan Curanmor)”. Ucapnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: