TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sabhara Polsek Banjarbaru Timur Patroli Dialogis Bahaya Narkoba (Zenith)

Polres Banjarbaru, dengan maraknya beredarnya dan  penyalahgunaan obat Zenith di kalangan remaja, Sabhara Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Bripka Supiani (23/09/2017) malam tadi,  melaksanakan patroli dialogis dengan menemui para remaja yang sedang berkumpul di salah satu tempat di Rt.29 rw.01 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Dialogis yang Bripka Supiani bangun adalah membahas masalah beredarnya dan penyalahgunaan obat Zenith, yang diketahui sangat menggagu kesehatan dan dapat merusak mental penggunanya apabila dalam penggunaannya tanpa disertai dengan resep dari Dokter. Disamping menghimbau untuk tidak menjadi pengedar dan pengguna Zenith, Bripka Supiani juga menggali informasi ke para remaja yang ada di situ untuk antisipasi dan memetakan wilayahnya tentang zenith tersebut.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi menegaskan, apabila ada warganya masih ada yang menjadi pengedar obat tersebut, saya akan tindak tegas. Ungkapnya. (BBT).

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673