TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sabhara Polsek Beruntung Baru di Pasar Desa Haur Kuning

Polres Banjarbaru, Anggota Jaga Sabhara Polsek Beruntung Baru jajaran polres Banjarbaru melakukan pengamanan pasar selasa di desa Haur Kuning kecamatan Beruntung Baru.

Dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai anggota polri Bripka Susilo dan Brigadir Indra Jaya melaksanakan pengamanan yang merupakan tugas rutin dimana kegiatan aktifitas pasar memerlukan kehadiran kepolisian agar terciptanya keamanan bagi pengunjung, pembeli dan penjual dilingkungan sekitar pasar selasa desa haur kuning.

Maka dengan adanya pengamanan anggota jaga sabhara Bripka Susilo dan Indra Jaya polsek beruntung baru merupakan jajaran polres banjarbaru mampu semaksimal mungkin untuk menciptakan keamanan dan ketertiban pasar sehingga bagi para pengunjung, pembeli dan penjual merasa aman dan terhindar dari segala bentuk gangguan dari aksi kejahatan.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.MH melalui kapolsek Beruntung Baru IPTU H.M.Rojin menyampaikan agar selalu melaksanakan tugas tugas dan fungsi kepolisian dalam bentuk pengamanan disaat adanya kegiatan dan aktifitas masyarakat guna terciptanya kepercayaan, keharmonisan antar Polri dengan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: