TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Safari sholat Jum,at keliling ajang menjalin tali silahturahmi Polri dengan masyarakat

Polres Banjarbaru,Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE. bersama Pejabat Umun Polsek Banjarbaru Kota melaksanakan safari jumat di Masjid Nurul Iman Jl.A.Yani Km 33 Kel.Loktabat Utara Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru, Jumat (08/09/2017). Setelah dilaksanakan kutbah dan sholat Jum’at oleh Khotib berkenan memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat karena telah memberikan waktu untuk berkenaan sillaturahmi. Selain menjalankan ibadah, safari Jumat ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan,” ujar Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE.

Dalam kesempatan safari Jumat, Kapolsek Banjarbaru menghimbau dan mengajak seluruh Jamaah Sholat Jum,at pemuda dan masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi keamanan, ketertiban dan ketenangan di tengah lingkungan masyarakat.

Safari Jumat, dapat menjadi ajang menjalin silahturahmi polisi dengan masyarakat sekaligus wadah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung, berikan himbauan kepada jamaah agar senantiasa saling menjaga keharmonisan antar umat beragama terkhusus di Kota banjarbaru, dengan dilaksanakannya Safari jumat ini bertujuan untuk menciptakan rasa persatuan dan kesatuan antar sesama umat beragama, dan mencegah terjadinya konflik yang dapat merusak keharmonisan umat beragama dikarenakan maksud-maksud dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan hanya demi kepentingaan pihak-pihak tertentu.”Tutur Panit Bimas .

Kejayaan suatu bangsa adalah dengan saling menghormati perbedaan, dan sebagai umat beragama kita harus tetap menjaga keutuhan bangsa dari siapapun yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di Kota Banjarbaru, pada Kesempatan tersebut Petugas kepolisian menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta menyampaikan bahaya radikalisme dan terorisme, Serta membentangkan spanduk Baharat (Bubuhan anti radikalisme dan terorisme) Selama kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib.”tutur kasi Humas

Penulis ;Ahmat s

Editing:Ahmat s

Publis: Ahmat s

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: