TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Safari Sholat Magrib, Kapolsek Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Jama’ah

Polres Banjarbaru – Kepala Kepolisian Sektor Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,bersama anggota melaksanakan safari sholat magrib berjamaah di Musholla Darul Amin Kelurahan Palam Kecamayan Cempaka Kota Banjarbaru. Minggu (10/03/2019).

Menurut Kapolsek Banjarbaru Timur sholat wajib dilaksanakan bagi yang beragama islam, disamping memupuk ketaqwaan terhadap Allah SWT, termasuk kegiatan yang sudah terencana sejak awal dan bagian dari tugas Polri. Disisi lain, bagi anggota Polri bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh warga masyarakat terutama yang melaksanakan ibadah solat berjamaah.

Lebih lanjut, setelah pelaksanaan sholat magrib berjamaah, Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

”Jangan mudah terpengaruh berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax yang bertujuan memecah belah persatuan dan kesatuan, saat ini sudah berjalan proses dan pentahapan Pilpres dan Pileg Tahun 2019. Mohon dukungan kepada tokoh agama, tokoh masarakat ataupun siapapun untuk ikut mensukseskan pesta demokrasi demi keutuhan NKRI “. Ucap Kapolsek. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673