TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Safari Subuh, Kapolsek Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu 2019 Aman Damai dan Sejuk

Polres Banjarbaru – Selain memakmurkan Masjid dan Musholla, beribadah sambil memperkokoh tali Silaturahmi dilakukan Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru. Salah satunya melalui kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah bersama warga masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Program Safari Subuh Keliling bertujuan untuk silahturahmi dalam rangka menjalin kemitraan dengan tokoh agama, alim ulama dan tokoh masyarakat guna ciptakan situasi dan kondisi yang aman menjelang Pelaksanaan Pemilu 2019.

Semangat itulah yang dibawa Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K., beserta anggotanya dengan menyambangi Musholla Raudatul Mukarromah Rt.17 Rw.06 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (29/03/2019) sekitar pukul 05.00 Wita.

Usai pelaksanaan Sholat Subuh, Kapolsek Banjarbaru Timur menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jama’ah dan mengajak untuk turut serta bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang Pesta Demokrasi Pemilu 2019, yang pelaksanaannya pada tanggal 17 April 2019.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar mewaspadai dan tidak mudah terprovokasi dengan  penyebaran berita bohong atau hoax”. Ucap Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan tujuannya tak lain, dalam rangka mempertahankan situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan meningkatkan Keimanan dan kerjasama serta kemitraan Polri bersama warga semoga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur, dan khususnya Kota Banjarbaru dapat terwujud.

Usai kegiatan sholat Subuh dilanjutkan dengan deklarasi anti hoax, isu sara dan menolak tempat ibadah dijadikan tempat ajang kampanye oleh Takmir Masjid dan masyarakat yang akan mendukung upaya Polri dalam menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111