TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Saka Bhayangkara Gelar Pengambilan Badge, Ini Pesan Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur

Polres BAnjarbaru – Saka Bhayangkara Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru mengelar upacara pembukaan kegiatan Latap dan pengambilan Badge Saka Bhayangkara, di Halaman Polsek Banjarbaru Timur Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (28/12/2018) sekitar pukul 07.00 Wita.

Kanit Binmas Ipda Hadi Suprayitno bertindak langsung sebagai pembina upacara. Diikuti sebanyak 40 peserta, ditambah anggota senior Saka Bhayangkara Polsek Banjarbaru Timur dan akan melaksanakan kegiatan perkemahan selama tiga hari (Jum’at, Sabtu dan Minggu), di Transpol Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Dalam upacara itu Kanit Binmas Ipda Hadi Suprayitno mengingatkan, kepada seluruh peserta dan anggota Saka Bhayangkara, tentang bahaya narkoba terhadap diri sendiri, dan orang lain.

“Bahwa narkoba dapat merusak diri, karena narkoba adalah racun yang merusak diri dan cita-cita”. Ucapnya.

Kanit Binmas juga meminta, anggota Saka Bhayangkara Polsek Banjarbaru Timur juga harus bisa menjadi contoh bagi anak-anak muda di lingkungan sekolah, dan masyarakat dalam budaya tertib berlalu lintas.

“Tentunya dengan mematuhi rambu – rambu lalu lintas dan melengkapi kelengkapan kendaraan dan pribadi”. Ucapnya.

Kanit Binmas berpesan agar para peserta mengikuti kegiatan dengan suka cita, dan gembira serta mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik.

“Agar sehat dan tujuan yang diharapkan dapat berjalan dengan baik”. Ungkapnya.

Saka Bhayangkara adalah wadah kegiatan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarkat, guna menumbuhkan kesadaran peran aktif dalam pembangunan daerah hingga Nasional. (BBT)

Khlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111