TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Saksi Sosial Bagi Warga Yang Tidak Menggunakan Masker, Saat Anggota Polsek Banjarbaru Melaksanakan Operasi Yustisi

Polres Banjarbaru – Terapkan Perwali Banjarbaru Nomor 27 Tahun 2020 Polsek Banjarbaru Barat gelar Operasi Yustisi Covid-19 Dalam Penegakan Peraturan Walikota Banjarbaru Nomor 27 Tahun 2020 Dilanjutkan Penegakan disiplin dan Pembagian Masker kepada pelanggar protokol kesehatan di Pasar Ulin Raya Km.24 Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Rabu (23/09/2020).

Operasi Yustisi ini merupakan salah satu bentuk pengetatan adaptasi kebiasaan baru di Kota Banjarbaru. Dalam Operasi Yustisi ini, anggota Polsek Banjarbaru Barat ini akan berkeliling untuk mendisiplinkan warga terhadap protokol kesehatan dan bagi warga dipasar Ulin Raya Kelurahan Landasan Ulin Timur dan bagi warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan diberi sanksi sosial berupa membersihkan jalanan atau ditempat terbuka.

“Walaupun menindak tegas, Para Petugas tetap akan mengedepankan sikap humanis kepada para pelanggar. Terlebih, tujuannya adalah memupuk kesadaran masyarakat untuk taat protokol kesehatan” ungkap Anggota Polsek Banjarbaru Barat.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, Menerangkan “bahwa Operasi Yustisi dilaksanakan dengan tujuan melindungi warga Banjarbaru, Masyarakat diminta untuk tidak berkerumun, menjaga jarak dan selalu memakai masker apapun aktifitas yang dilakukan demi keselamatan bersama dimasa pandemi covid-19, dan yang menjadi sasaran meliputi tempat berkerumun warga seperti pasar, kafe atau tempat publik lainya. Apapun aktifitasmu tetap gunakan masker untuk kebaikan bersama.” ungkapnya (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111