TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Salut,,Siharat Juga Mampu Selesaikan Permasalahan Keluarga

Salut,, mungkin itulah kata yang cocok yang digambarkan untuk Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru. Bagaimana tidak, tidak hanya masalah kejahatan saja yang di respon oleh siharat, jumat (02/03) malam sirene siharat berbunyi ketika ada salah seorang warga komplek Banua permai, Banjarbaru yang melaporkan adanya keributan.

Menanggapi permasalahan itu, personil polres banjarbaru bersama polsek banjarbaru kota bergegas mendatangi TKP untuk mencegah hal tidak di inginkan.

Sesampai disana, personil polres banjarbaru di dampingi ketua Rt, Rw dan warga sekitar mendatangi rumah yang di laporkan kalau adanya keributan.

Saat di temui ternyata benar telah ada keributan antara kakak dan adik. Setelah diketahui permasalahannya, personil polres banjarbaru mencoba untuk memediasi agar kesalahpahaman yang terjadi tidak berlanjut.

“Alhamdulillah, laporan masyarakat melalui aplikasi siharat sudah dapat kita selesaikan dengan memberikan mediasi kepada kakak dan adik yang tadinya ribut”, Ucap Kasubnit Patroli III Sat Sabhara Polres Banjarbaru Bripka Yudi Mudiharto. (fahmi3189)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: