TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambang bhabinkamtibmas imbau kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin Prokes

Polres Banjarbaru, Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Aipda Suyatno sambang imbau warga Kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru, disiplin Prokes. Jumat (08/01/2021).

Hadir di tengah warga bhabinkamtibmas Aipda Suyatno bersama warga bentangkan spanduk imbauan disiplin Prokes. Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas Aipda Suyatno menghimbau selama masa adaptasi kebiasaan baru, sampaikan kepada warga masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari agar selalu disiplin Prokes antara laian rutin mengunakan masker, menjaga jarak 1-2meter, rutin cuci tangan menggunakan sabun, sanitizer dengan air yang mengalir, selalu menghindari kerumunan.

Dalam kunjungan sambang secara rutin  kami selalu mengajak warga masyarakat untuk tertib protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, agar tidak semakin berkembang,” ucapnya.

Kami memberikan imbauan kepada warga masyarakat dengan maksud untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga, agar mereka memahami tentang penerapan pola hidup baru di masa pandemi Covid-19 ini sehingga setiap orang mengikuti anjuran pemerintah mentaati protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktivitas.

Kami berharap imbauan ini dapat menginspirasi semua warga masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.“Mari kita semua bersatu untuk mencegah penyebaran Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir,”tutur.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah warganya dan proaktif dalam pencegahan Covid-19. Kedekatan bhabinkamtibmas dan elemen warga masyarakat guna menjalin silahturahmi dan memberikan pesan-pesan himbauan kamtibmas. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari Covid-19. Ungkapnya.(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: