TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambang Bhabinkamtibmas, Ingatkan Warganya Disiplin Protokol Kesehatan

Polres Banjarbaru – Sebagai bentuk sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Aipda Dwi Rohmad melaksanakan sambang dan silaturahmi, sekaligus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat desa binaanya, di Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (05/01/2021) sekitar pukul 11.30 Wita.

Sambang Silaturahmi tersebut juga bertujuan mempererat hubungan yang baik kepada masyarakat sekaligus memantau situasi Kamtibmas di Desa binaan.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkantibmas menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari. Diantaranya adalah selalu menggunakan masker, menjaga jarak bicara minimal 2 meter, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir baik sebelum atau sesudah beraktivitas, serta hindari kerumunan.

“Konsumsi makanan yang sehat dan bergizi agar imun tubuh kuat, untuk melawan dan mencegah virus Covid-19”. Ucap Bhabinkamtibmas.

“Mari sama-sama kita cegah penularan wabah Covid-19, dengan selalu menaati aturan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, agar kita tetap produktif meski ditengah Covid-19”. Ajak Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas  juga menghimbau warga binaannya untuk tetap menjaga silaturahmi antar sesama serta dapat selalu menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan, bahwa terkait himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19, pihak Polri (Polsek Banjarbaru Timur) tak bosan-bosan akan selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam setiap kesempatan kami selalu mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan, agar penyebaran Covid-19 segera berakhir”. Ungkapnya.

“Kondusifitas Kamtibmas dapat terjaga apabila kita bisa dapat terus bersinergi dan menjaga tali silaturahmi antar sesame”. Pungkas Kapolsek.

(BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: