TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambang Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Aplikasi Siharat kepada Satpam PT. PKS

Polres Banjarbara – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda M. Rahmani melaksanakan sambang sekaligus mensosialisasikan Aplikasi Siharat kepada anggota Satpam PT. PKS, di Jalanan Taruna Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (21/03/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Usai memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada anggota Satpam, Bhabinkamtibmas mensosialisasikan Aplikasi Siharat untuk menunjang pelaksanaan tugas dalam mempercepat dan mempermudah melakukan pelaporan apabila ada kejadian dilingkungan kerjanya.

 Aplikasi Siharat merupakan program andalan Polres Banjarbaru untuk menciptakan rasa aman terhadap warganya yang mencakup seluruh warga kota Banjarbaru, hal ini diharapkan dengan sosialisasi kepada setiap warga, dapat memberikan dampak terciptanya rasa aman dimasyarakat kerena banyak kelebihannya dengan memasang Aplikasi SIHARAT.

Dari Aplikasi SIHARAT yang di pasang di Hp Android bagi warga yang sudah mendownload terdapat beberapa fitur yang memudahkan kita untuk melakukan panggilan darurat, melakukan laporan pengaduan serta masih banyak lagi fitur yang di berikan oleh Aplikasi SIHARAT yang menjadi aplikasi andalan dalam menekan angka kejahatan maupun kriminalitas di wilayah hukum Polres Banjarbaru.

“Dan juga dapat meng Update perkembangan Virus Corona (Covid-19) melalui Aplikasi SIHARAT”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Dengan di berikannya sosialisasi oleh Bhabinkamtibmas,  Anggota Satpam sangat berterimakasih setelah mendownload /memasang Aplikasi SIHARAT dan mendaftar, selanjutnya mencoba tombol Panic Button dan tidak lama kemudian di hubungi oleh petugas dari Polres Banjarbaru hal ini sangat cepat.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni HAdi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K., membenarkan bahwa apa yang dilakukan oleh anggota kami memang seperti yang diharapkan, dengan memberikan sosialisasi Aplikasi SIHARAT kepada masyarakat dapat menjelaskan keunggulan aplikasi SIHARAT sehingga masyarakat mengerti dan memasang aplikasi tersebut, yang dapat menekan angka kejahatan dan kriminalitas di wilayah hukum Polres Banjarbaru. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111