TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambang bhabinkamtibmas terus menerus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat di wilayah binaanya

Polres Banjarbaru, Dalam upaya mendukung dan menyebarkan Maklumat Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis Nomor : Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19.Kamis(09/04/2020).

Bhabinkamtibmas polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres banjarbaru, Aiptu Dodi hernadi sambang mengingatkan masyarakat untuk dapat mengantisipasi persoalan yang terjadi saat ini. “Kita menyampaikan Maklumat Kapolri, dan terus melakukan Sosialisasi dan Himbauan ke tengah tengah masyarakat secara langsung,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas menghimbau dan menegaskan kepada masyarakat untuk tidak membuat acara kumpul-kumpul, dan keramaian demi mencegah wabah virus Corona meluas. “Semua yang bersifat kumpul-kumpul orang banyak diminta untuk membubarkan diri demi mencegah wabah Covid 19 ( virus Corona),” ujarnya lagi.

Bahkan dengan tegas melarang masyarakat untuk membuat atau mengadakan kegiatan keramaian (Akibat virus Corona), dan tidak akan mengeluarkan izin keramaian. Namun yang jadi dilema ditengah tengah masyarakat saat ini seperti Pernikahan, bahkan pihak keluarga sudah ada yang menyebarkan surat undangan. Untuk itu diharapkan masyarakat agar paham dan mengerti dengan situasi dan kondisi yang terjadi saat ini.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan personilnya secara terus menerus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat di wilayah binaanya. Bahkan pihaknya juga melakukan penyemprotan yang diawali dari permukiman warga. “Himbauan Pencegahan Covid-19 ini, kita lakukan setiap hari dan bahkan masyarakat, juga dilarang untuk membuat keramaian,” tuturnya.(pyu).

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: