TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambang cara ampuh polisi dekatkan dengan warga masyarakat

Polres Banjarbaru, Sebagai langkah preventif guna meminimalisir ganguan kamtibmas di wilayah binaanya. Bhabinkamtibmas selalu mendekatkan diri dengan warga masyarakat.Jumat(20/03/2020).

Pengemban bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Bripka Adri hidayat tingkatkan sambang dan dialogis dengan warga sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas. Kunjungan sambang dialogis dengan warga merupakan salah satu cara ampuh untuk mendekatkan antara Polri dengan warga masyarakat.ungkapnya.

Melalui sambang bhabinkamtibmas dapat jalin tali silahturahmi dan bersinergi dengan warga dalam upaya pemeliharaan keamanan lingkungan sehingga tercipta suasana kekeluargaan dan pada akhirnya komunikasi kamtibmas dapat berjalan dengan baik dan maksimal. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo, mengatakan banyak manfaat yang diperoleh dalam kunjungan sambang, sehingga pengemban bhabinkamtibmas ditekankan lebih efektif. Melalui sambang pun polisi dikenal dekat dan aktif dengan warga masyarakat.Ungkap.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111