TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambang dalam lingkungan warga, aiptu arip tampung aspirasi

Polres Banjarbaru, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota Yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru, Aiptu Arip Pidarta melakukan kunjungan sambang di lingkungan kelurahan warga loktabat utara Kota Banjarbaru.Jumat (15/03/19).

Bhabinkamtibmas Aiptu Arip Pidarta sambang dan mendekatkan diri dengan sejumlah warga masyarakat. Kehadiran bhabinkamtibmas di tengah warga dalam rangka menjalin tali silhaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat. Bhabinkamtibmas dalam binluhnya berpesan agar masyarakat bersama-sama memelihara keamanan Lingkungan binaanya. Tidak hanya tentang kamtibmas saja yang di sampaikan warga binaannya tapi juga himbauan-himbaun tentang kamtibmas. Terkait maraknya berita-berita yang tidak benar hoax, berita yang sifatnya hate speech (ujaran kebencian) yang banyak muncul di berbagai media sosial, Aiptu Arip juga berpesan kepada warganya untuk lebih bijak dalam menanggapi pemberitaan-pemberitaan tersebut dan jangan langsung di tanggapi dan terpicu dengan berita yang sifatnya provokatif.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kegiatan sambang ini merupakan cara yang lebih efektif dalam menjalin kemitraan Polisi dengan masyarakat di samping itu kita dapat menampung apirasi warga dapat mengetahui sekecil apapun permasalahan di lingkungan masyarakat.Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: