TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambang dan bersinergi bhabinkamtibmas Bripka Joko imbau disiplin prokes

Polres Banjarbaru, peran bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Bripka Joko mendampingi Team dari PERKIM dan Koordinator Kota Ku dalam pemeriksaan Proyek Pembangunan Paving Blok di Bantaran Sungai Kemuning wilayah Intan Sari Rt 20/04 Kel Sungai Besar Kota Banjarbaru. Selasa(22/12/2020).

Bhabinkamtibmas besama team hadir di tengah warga melakukan giat sambang di wilayah binaannya sekaligus melakukan pengawasan terhadap proyek pengerjaan.

Kegiatan kunjungan sambang bhabinkamtibmas Bripka Joko juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat maupun pekerja dalam beratifitas sehari-hari agar selalu disiplin Protokol kesehatan antara lain memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun hand sanitiser. tutur.

Kegiatan sambang dan bersinergi ini guna menjalin kerjasama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan selama dalam proses pengerjaan bhabinkamtibmas selalu turun langsung kelapangan dan memonitor pengerjaan guna memastikan pembangunan sesuai dengan rencana. Dalam rangka menjalani adaptasi kebiasaan baru, bhabinkamtibmas rutin sampaikan disiplin Protokol Kesehatan.

“Kami berharap warga masyarakat bisa disiplin dalam beraktifitas sehari-hari selalu disiplin Protokol kesehatan. Apabila ditemukan terjadi penyimpangan maupun pelanggaran segera laporkan ke pada petugas yang berwenang untuk segera ditindak lanjuti”. tambahnya .(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: