TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambang dan edukasi kepada warga masyarakat, bhabinkamtibmas sampaikan himbauan

Polres Banjarbaru, Personel bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru melakukan sambang dan edukasi kepada masyarakat dengan memasang selebaran himbauan maklumat Kapolri di lingkungan binaannya. Selasa (21/04/2020).

Menindak lanjuti maklumat Kapolri, terkait pencegahan penyebaran virus covid 19. Personil bhabikamtibmas sambang sosialisasi dan memasang selebaran maklumat Kapolri di dinding rumah warga maupun tempat keramaian masyarakat yang ada di wilayah binaanya.

 

“Kami mengimbau kepada warga masyarakat agar tidak mudik ke kampung halaman, tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah. Penggunaan masker tersebut menindaklanjuti instruksi pemerintah pusat, yang meminta masyarakat menggunakan masker saat berada di luar rumah. Sesuai dengan rekomendasi dari WHO sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona.

Jangan panik dan tetap patuhi anjuran pemerintah untuk tidak melakukan aktifitas Kemasyarakatan yang melibatkan orang banyak”tuturnya.

“Apabila menemukan berita atau informasi yang belum jelas kebenaran nya kami berharap masyarakat dapat melaporkan kepada kami  Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Kota  Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan bhabinkamtibmas agar selalu dekat dengan seluruh lapisan masyarakat, dan warga masyarakat tidak terpengaruh dengan berita bohong hoaks yang banyak beredar di medsos. Kehadiran bhabinkamtibmas dapat terwujudnya sitkamtibmas aman dan kondusif, dimulai dari lingkungan terdekat.

Hal lain yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona, pihaknya pun terus melakukan patroli sambang dan menyampaikan himbauan terkait maklumat Kapolri agar masyarakat tetap di rumah. terangnya(pyu).

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111