TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Jalin Kedekatan dengan Masyarakat

Polres Banjarbaru – Sebagai langkah preventif guna meminimalisir tindak kejahatan serta mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmad menggiatkan sambang dan dialogis dengan warga sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, di Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Rabu (18/03/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Rohmad menjelaskan bahwa sambang dialogis dengan warga merupakan salah satu cara ampuh untuk mendekatkan antara Polri dengan warga masyarakat.

“Karena dengan mengunjungi langsung mereka, akan tercipta suasana kekeluargaan dan pada akhirnya komunikasi Kamtibmas dapat berjalan dengan baik dan maksimal”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan, Bahwa Kepolisian dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas terus mengintensifkan patroli sambang dan dialogis, karena metode ini terbukti efektif dalam mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: