TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaka Bagikan Masker

Polres Banjarbaru – Bhabikamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda melaksanakan kegiatan patroli dialogis sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang beraktifitas, di Desa Binaan Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (17/109/2020) sekitar pukul 08.00 Wita.

Ditengah kegiatan patrolinya, terlihat Bhabinkamtibmas menyapa masyarakat yang terlihat tanpa menggunakan masker, sementara masker sendiri sudah diwajibkan untuk dipakai sesuai anjuran pemerintah dalam menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan edukasi dan masker gratis kepada masyarakat serta imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah untuk mencegah proses penyebaran Covid 19.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan, Dengan membagikan masker kami mengkampanyekan gerakan bersama memakai masker atau Gebrak Masker kepada masyarakat serta terapkan protokol kesehatan sebagai pencegahan Covid-19.

“Harapannya dengan pembagian masker ini, masyarakat dapat menyadari pentingnya masker sebagai salah satu protokol kesehatan yang harus selalu diterapkan”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: