TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Aipda Dwi Rohmad, menyambangi perangkat  Desa Ketua Rt.12 Rw.04 Kelurahan Bangkal, guna menjalin Silaturrahmi di Bulan Suci Ramadhan serta berikan himbauan kamtibmas dan prokes, Rabu (05/05/2021) sekitar pukul 09.00 Wita.

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan  bahwa kegiatan sambang  desa menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung para perangkat desa diruang kerja para perangkat desa dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan ketertiban  masyarakat desanya.

Tujuan sambang desa adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa karena perangkat merupakan ujung tombak desa, agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrap kepada perangkat desa binaanya.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

Dalam patroli dialogis, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas ditengah pandemi Covid-19. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: