TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambang Desa di Sela Sela Hari Raya Idhul Adha

Polres Banjarbaru, Untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga Bhabinkamtibmas wajib sambang desa binaannya, seperti yang dilakukan Brigadir Maulana Adi pada hari Sabtu, Tanggal 02 September 2017 di Desa Simpang Warga Luar Kecamatan Aluh-aluh di sela sela setelah melaksakan pemotongan Qurban.

Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Simpang Warga Luar Kecamatan Aluh aluh Brigadir Maulana Adi melaksanakan silahturahmi dengan Kepala Desa beserta perangkatnya, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Dalam kesempatan tersebut Brigadir Maulana menyampaikan himbauan agar masyarakat dapat memahami pentingnya menjaga situasi kamtibmas di desanya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh aluh AKP Suroto dalam kesempatan tersebut juga berperan aktif mendampingi Bhabinkamtibmas mengatakan, “Kami wajibkan anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan sambang desa demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif”. tuturnya.

 

Penulis     : Eddy Black

Editor       : Tumil

Publish     : Eddy Black

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673