TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambang Ke Bengkel Motor, Aiptu Sandra Berikan Imbauan Kamtibmas

Aiptu Sandra berikan imbauan kepada pemeilik bengkel agar tidak melayani konsumen menggunakan knalpot blong atau nyaring

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Sandra menyambangi sejumlah bengkel yang ada di Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Selasa (28/01/2020).

Dalam sambang ke sejumlah bengkel Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada pemilik bengkel untuk tidak melayani konsumen motor yang disinyalir akan digunakan untuk aktivitas balap liar.

Balapan liar yang kerap dilakukan oleh remaja, tentu akan mengganggu ketertiban lalu lintas dan juga membahayakan pengguna jalan lainnya termasuk pelaku balap liar itu sendiri.

“Kita himbau para pemilik usaha bengkel untuk tidak melayani motor yang disinyalir digunakan untuk balap liar dan pemilik bengkel untuk tidak memodifikasi bentuk fisik motor yang tidak jelas kelengkapan surat-suratnya, sebab diduga hal tersebut menjadi modus pelaku curanmor untuk mengelabui petugas terkait hasil curian”. Ucap Aiptu Sandra.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, menerangkan “untuk menindaklanjuti perintah Kapolres Banjarbaru saat apel jam pimpinan di Polres tentang kegiatan balapan liar, maka untuk mengantisipasi seluruh bhabinkamtibmas agar bisa mendata dan sambang ke kebengkel sepeda motor yang ada diwilayahnya untuk memberikan imbauan terkait jangan melayani remaja yang menganti knalpot blong atau nyaring,” ungkapnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: