TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambang Ke Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Kamtibmas Dan Karhutla

 

Sambang Ke Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Kamtibmas Dan Karhutla
Sambang Ke Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Kamtibmas Dan Karhutla

BANJARBARU – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru beserta anggota koramil liang anggang, Manggala Agni dan MPA melaksanakan patdu (Patroli Terpadu) dan silaturrahmi dengan warga masyarakat Jalan Trikora Landasan Ulin Tengah. Sabtu (21/09/19).

Bhabinkamtibmas Aiptu Singgih melaksanakan kegiatan silahturahmi ke warga masyarakat Jl. Trikora Landasan Ulin Tengah, sambang terhadap warga masyarakat yang berkemungkinan dapat berpartisipasi menyalurkan pesan-pesan kamtibmas guna ikut menjaga bahaya Karhutla di lingkungan sekitar warga masyarakat. Bhabinkamtibmas juga betukar informasi dan juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas terkait antisipasi terhadap perkembangan bahaya karhutla dan bhabinkamtibmas bertitip pesan kepada warga agar jangan membuka lahan dengan cara membakar karena dampaknya sangat merugikan dan pelaku karhutla bisa dijerat pidana” tegas Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.IK,MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol. H. Syaiful Bob, S.AP Kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk menjalin rasa keakraban dan komunikasi dengan warga masyarakat, agar ikut menjaga Kamtibmas serta terjalinnya keakraban juga rasa kekeluargaan. Ujaranya. (KG-14BBB).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: