TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambang Poskamling, Polsek Banjarbaru Timur Sampaikan Kepada Warga Untuk Selalu Menggunakan Masker

Polres Banjarbaru –  Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan berbagai kegiatan, Bentuk upaya itu dilaksanakan dengan cara melakukan pendekatan persuasif melalui kegiatan patroli dialogis.

Seperti yang dilakukan oleh Ka SPKT Aipda Wayan Rebek bersama anggota saat melaksanakan patroli sambang Poskamling, guna memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (30/04/2020) sekitar pukul 00.30 Wita.

Ka SPKT Aipda Wayan Rebek menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik namun tetap waspada dalam menghadapi situasi ini, Terapkan pola hidup sehat, jaga kebersihan diri dan lingkungan, rutin mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, jaga jarak dan hindari berkerumun.

“Selain itu saya minta kepada masyarakat untuk lebih berperan aktif dalam upaya pencegahan Covid-19 sesuai dengan instruksi pemerintah”. Ucap Aipda Wayan Rebek.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan Bahwasanya tujuan dilaksanakan patroli dan sambang pos kamling adalah untuk selalu memberikan himbauan dan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19). (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111