TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambang warga Aipda Karyanto tekankan warga tetap ikuti protokol kesehatan

Polres Banjarbaru, Upaya mencegahan penyebaran virus corona. Bhabinkamtibmas terus himbau warga ajak masyarakat untuk menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.Jumat (19/06/2020).

Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Aipda karyanto sambang dan memberikan himbauan pemakaian masker dan jaga jarak di dalam berkomunikasi juga ditekankan. Himbauan ini adalah ajakan ditengah-tengah masyarakat dengan Jaga jarak sosial di dalam berkomunikasi. Himbauan ini sudah dimaknai sebagai suatu perintah yang harus kita laksanakan bersama-sama.ujar.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mentaos Kota Banjarbaru melaksankan sambang dan memberikan himbauan kepada warga tetap jaga jarak 1-2 meter, Rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun, gunakan masker pada saat keluar rumah maupun didalam rumah, tetap tingkatkan pola hidup sehat dan selalu bersih.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan dalam meminimalisir penyebaran Virus covid-19, telah memerintahkan bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sosialisasi dan edukasi kepada warga.Ungkap.

Pengemban bhabinkamtibmas rutin hadir lingkungan warga memberikan sosialisasi edukasi dan pemahaman kepada warga masyarakat untuk menuju new normal. Dengan selalu mengikuti kebijakan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan.tambah(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111