TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambang warga, Aipda Suyatno berikan edukasi dan pemahaman tentang pencegahan penyebaran Virus Covid-19

Polres Banjarbaru, Bentuk Kepedulian dalam upaya bhabinkamtibms mencegah penularan penyebaran Virus Corona. Personil Polsek Banjarbaru kota jajaran Polres Banjarbaru Aipda Suyatno menyambangi warga binaannya dan memberikan himbauan kamtibmas di kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru. Senin(27/04/2020).

Dalam sambang Aipda Suyatno memberikan himbauan kepada warga tentang pencegahan penyebaran Virus Corona. Melalui pola hidup sehat kita dapat terhindar dari wabah virus corona. Selalu mencuci tangan yang benar, apabila sedang batuk/bersin harus memakai masker/penutup mulut, jaga kebugaran tubuh dengan cara berolah raga, dan senantiasa minum vitamin untuk daya tahan tubuh. Hal tersebut demi memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Bhabinkmatibmas mengingatkan kepada warga apabila ada warga yang mengalami demam tinggi, pusing, sesak nafas disertai batuk agar sesegera mungkin dilakukan pemeriksaan di kantor puskesmas terdekat.

“Agar warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah”. Ujarnya.

“Sebisa mungkin menghindari kerumunan masa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat, ”

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan Bhabinkamtibmas aktif kunjungan sambang. Selalu berikan arahan dan pemahaman serta edukasi kepada warga tentang cara penanganan penyebaran Virus corona, Covid19. Melalui sosialisasi diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di wilayah kota Banjarbaru. Terangnya(pyu

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111