TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambangi Bengkel Motor, Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur Terapkan Disiplin Prokes

Polres Banjarbaru – Mengantisipasi penyebaran covid-19 yang semakin meningkat. Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Ka SPKT Aiptu Muhrani melalui Patroli Dialogis menyambangi bengkel motor untuk disiplin memakai masker jika melakukan aktivitas di luar rumah.

Bengkel motor yang disambangi dan diberikan himbauan berada di Rt.02 Rw.01 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (17/10/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., melalui Ka SPKT Aiptu Muhrani mengatakan, Kegiatan ini juga untuk memberikan himbauan menjaga keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, serta menghimbau untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak untuk antisipasi penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Banjarbaru Timur.

“Ini merupakan kewajiban Polri dalam bertugas yang harus aktif berikan himbauan kepada masyarakat, sebagian bentuk kepeduliannya terhadap warga masyarakat di tengah mewabahnya covid-19”. Ucapnya.

Kegiatan ini akan terus dilakukan agar masyarakat lebih memahami pentingnya mentaati anjuran pemerintah terkait Protokol kesehatan.

“Dengan adanya kebijakan pemerintah, diharapkan agar setiap warga menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: