TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambangi ibu-ibu, Bhabinkamtibmas Himbau Gunakan Masker

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres BAnjarbaru Aipda Miftakhul Huda mensosialisasikan keharusan menggunakan masker saat keluar rumah kepada warga masyarakat desa binaan, di KUD Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (03/10/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Sosialisasi ini untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19.

Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi dengan mendatangi para ibu-ibu yang sedang mengantri pembagian beras program PKH .

Sasaran utama sosialisasi adalah tempat berkerumunnya warga, karena tempat orang berkumpul beresiko mempercepat penularan Covid-19.

Bhabinkamtibmas mengimbau kepada ibu-ibu tersebut agar selalu memakai maker saat berkumpul atau saat mengadakan kegiatan, tujuannya adalah untuk menekan penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menjelaskan bahwa jajarannya akan selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat secara masif dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan, tujuannya agar seluruh warga menerapkan protokol kesehatan dengan benar dan sesuai aturan yang sudah disahkan oleh pemerintah.

“Disiplin protocol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan, demi kesehatan kita bersama”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111