TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambangi Korban Kebakaran, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur Berikan Bantuan

Polres Banjarbaru – Sudah menjadi semboyan dalam hidup itulah Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hal tersebut menjadi landasan bagi Personel Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru saat memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran Ibu Mahrita dan Bapak Syarkawi, di Rt05 Rw.02 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (02/01/2019) sekitar pukul 13.30 Wita.

Bantuan yang diberikan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur berupa sembako terhadap korban kebakaran terseut dalam rangka meringankan sedikit beban yang ditanggung oleh warga yang terkena musibah.

“Dengan cara seperti ini kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah, semoga dengan cara seperti ini dapat selalu terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat”. Ucap Bripka Dwi Rohmad Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkal.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkal Bripka Dwi Rohmad juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi segala kemungkinan musibah.

“Kebakaran rumah, misalnya, banyak yang disebabkan kelalaian pemilik rumah sendiri. Jadi kami sampaikan kepada warga untuk saling mengingatkan dan mengecek serta mematikan kompor dan arus listrik kalau meninggalkan rumah pada waktu yang lama”. Terangnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: