TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambangi Pedagang Malam, Polsek Banjarbaru Timur Himbau Cegah Penyebaran Covid-19

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, melaksanakan patroli dialogis dan memberikan himbauan kepada pedagang malam yang berjualan di bahu Jalan H. Mistarcokrokusumo Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (23/12/2020) sekitar pukul 21.00 Wita.

Selain memberikan himbauan kepada pedagang malam, Personel Polsek Banjarbaru Timur juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga agar senantiasa menjaga kamtibmas serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, hindari kerumunan serta menjaga kebersihan disekitar area berdagang.

Dan diharapkan para pedagang makanan dalam menjual dagangannya dilarang menggunakan pengawet dan pewarna yang bukan keperuntukkanya, serta agak menjauh dari bahu jalan.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari,S.E., mengatakan bahwa Kegiatan patroli rutin ini dilaksanakan sebagai wujud kesiapsiagaan Polsek Banjarbaru Timur dalam mencegah terjadinya tindakan kriminal, serta memberikan rasa aman nyaman terlindungi serta terayomi.

“Himbauan kepada para pedagang ini di maksudkan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: