TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambangi Pelajar, Bhabinkamtibmas Berikan Motivasi Dan Semangat Belajar

Polres Banjarbaru – Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi kemitraan yang harmonis, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda menyambangi siswi yang sedang duduk-duduk warung pada jam istirahat untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa, di lingkungan SD Negeri 5 Cempaka Rt.28 Rw.09 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (30/10/2019) sekitar pukul 09.30 Wita.

Adapun tujuan dari kegiatan sambang ke Sekolah SD tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada anak-anak sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa dan selalu waspada supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta selalu menjaga keamanan di wilayah tempat tinggalnya.

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan agar berhati-hati saat menyebrang jalan, jangan bermain atau bercanda di jalan raya agar  terhindar dari kecelakaan lalu lintas. Diharapkan juga agar siswa-siswi tidak melakukan hal-hal negatif terkait dengan kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan pihak sekolah”. Pesan Aipda Miftakhul Huda.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan Polisi sahabat anak, menunjukkan bahwa polisi itu tidak menakutkan karena Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat serta mengajak masyarakat untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111