TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambangi Pemuda Saat Patroli, Unit Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru Menghimbau Agar Tidak Mengkonsumsi Miras

Polres Banjarbaru, anggota Sat Sabhara Polres Baanjarabaru melaksanakan Giat patroli yang  dilakukan oleh Unit Patroli dan mnyamabangi sekelompok pemuda yang sedang nonggkrong di Liang Anggang, Rabu (06/12.

Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban memang sangat vital, sehingga mereka terlihat sangat aktif sebagai garda terdepan kepolisian dalam berinteraksi dengan masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh unit patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemuda di daerah Liang Anggang.

Pada kesempatan tersebut, unit patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru menghampiri sekelompok pemuda yang tengah berkumpul guna menyampaikan himbauan kamtibmas terkait kenakalan remaja. Anggota patroli menyampaikan diharapkan kegiatan berkumpul para pemuda ini tidak dijadikan sebagai ajang untuk melakukan hal-hal yang berdampak negatif ataupun mengganggu kamtibmas. Seperti mengkonsumsi minuman keras sehingga nantinya membuat kegaduhan atau bahkan mengkonsumsi narkoba.

Lebih lanjut, menghimbau kepada para pemuda agar dapat menghindari segala bentuk kenakalan remaja dan merubahnya ke hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi lingkungan tempat tinggalnya. Para pemuda harus dapat menjadi pelopor bagi masyarakat lainnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dimulai dari lingkungan tempat tingalnya.

“Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya pihak kepolisian dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat khususnya kelompok pemuda sehingga dapat bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaa kondusifitas kamtibmas”, Ucap Bripka Ginting.

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111