TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambangi Penggilingan Padi, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Bripka Dwi Rohmad melaksanakan sambang ke tempat penggilingan padi makmur, di Desa Binaan Rt.12 Rw.04 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (29/12/2020) sekitar pukul 14.00 Wita.

Dalam kegiatan sambang tersebut Bripka Dwi Rohmad berdialog dengan pemilik dan warga yang bekerja di penggilingan padi tersebut menanyakan perkembangan situasi keamanan dilingkungan sekitar serta menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor, sehingga tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Anggota Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan kepada pemilik penggilingan padi agar jangan sampai melakukan pengoplosan beras yang dapat merugikan konsumen dan akan menimbulkan kerawanan, serta tetap disiplin dengan menerapkan protocol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir dan hindari kerumunan.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menyampaikan Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu bentuk Kepedulian Polisi terhadap masyarakat, dan anggota Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri sehingga harus hadir ditengah-tengah masyarakat”. Pungkasnya.

Melalui kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan edukasi protocol kesehatan kepada warganya, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: