TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambangi Pesantren Miftahul Khairiyah, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Polres Banjarbaru – Sebagai salah satu upaya mewujudkan Kecamatan Cempaka yang aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Pesantrean Miftakhul Khairiyah Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (28/09/2020) sekitar pukul 09.30 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Miftakhul Huda menyampaikan protokol Kesehatan dengan 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitezer. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Perwalikota Banjarbaru Nomor 27 Tahun 2020 Tentang Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

Kegiatan ini sejalan dengan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Plh Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Hadi Suprayetno, menyampaikan Patroli dialogis adalah salah satu upaya Polsek untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Dikatakannya, saat ini yang penting adalah mematuhi protocol Kesehatan pada masa pandemic Covid-19 saat ini.

“Karena di Pesantrean ini banyak muridnya, sehingga belajar mengajar harus sesuai protokol Kesehatan dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru”. Ucapnya.

“Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan 3M, Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan, guna mencegah penyebaran Covid-19 dan demi keselamatan bersama”. Pungkas Plh Kapolsek. (BBT)

Optimis Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111