TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambangi tukang parkir, Unit Patroli Polsek Banjarbaru Timur Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Banjarbaru – Unit Patroli Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru dipimpin AIPTU I Putu Suhartana melakukan Sambang dan Patroli ke daerah daerah yang dianggap rawan tindak kriminalitas karena tingginya tingkat keramaian pengunjung.

Salah satunya melaksanakan Patroli ke Pasar Kamis Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, dipadati banyaknya pengunjung dan penjual yang sedang melakukan transaksi jual beli. Kamis (28/02/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

Unit Patroli AIPTU I Putu Suhartana memberikan pesan kamtibmas kepada Tukang Parkir yang bertugas untuk mengatur kendaraan yang parkir di Pasar Kamis, agar selalu mengawasi setiap kendaraan yang di parkir untuk mencegah pencurian kendaraan.

“Lebih baik kendaraan di kunci doble (diberi kunci tambahan), kunci jangan sampai tertinggal dan diberikan kupon parkir sebagai tanda bukti bahwa itu memang benar pemilik kendaraannya yang diparkirkan”. Ucap AIPTU I Putu Suhartana.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan untuk menciptakan situasi yang aman, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru mengintensifkan kegiatan patroli pada tempat keramaian.

“Kami mengintensifkan kegiatan patroli untuk melakukan pengawasan secara intensif terhadap tempat-tempat rawan seperti pasar maupun tempat-tempat rawan lainya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan cara berdialogis,” Tambah Kapolsek Banjarbaru Timur. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: