TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambangi warga di Kelurahan Mentaos, Bhabinkamtibmas Aipda Karyanto bagikan selebaran

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru dalam kegiatannya mencegah terjadinya bencana kebakaran hutan maupun lahan, serta dalam upaya antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Aipda Karyanto sambang di lingkungan warga sisipkan imbauan Kamtibmas. Minggu (06/09/2020).

Dalam kegiatannya Aipda Karyanto sampaikan sosialisasi dan bagikan selebaran imbauan agar warga tidak melakukan pembakaran hutan maupun lahan, dan apabila mengetahui ada warga yang masih melakukan kegiatan pembakaran agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian sehingga dapat segera di ambil upaya pemadaman dan pelakunya dapat di lakukan tindakan hukum.

Kegiatan ini sejalan dengan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan melalui kegiatan sambang dan imbauan ini untuk mencegah bencana kebakaran hutan maupun lahan di wilayahnya, tidak hanya kegiatan sambang saja namun petugas Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan serta sosialisasi kepada masyarakat yang ditemui.

“Kegiatan yang telah kami lakukan selama ini hendaknya dapat di dukung oleh seluruh warga masyarakat, sehingga kita dapat terbebas dari bencana kebakaran hutan maupun lahan”. Ucap Kapolsek.

“Pada masa pandemi Covid-19 ini, kami mengimbau dan mengajak seluruh warga masyarakat untuk selalu waspada dan patuhi protokol kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan juga dapat memutus rantai penyebarannya”. Terangnya(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111