TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambangi Warga Menjelang Pilkada 2020, Bripka Heru Ingatkan Warganya Tidak Golput

Polda Kalsel – Menjelang Pilkada Tahun 2020, Bhabinkamtibmas Posek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Bripka Heru Mujahidin, SH melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga, di Wilayah Kelurahan binaan Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Minggu (06/12/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk menjalin hubungan dan silaturahmi dengan Karyawan PT. Tempo cabang banjarmasin jalan A. Yani Km. 19, agar warga berperan aktif menjaga Kamtibmas di Kelurahan Landasan Ulin Barat, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari.

Bhabinkamtibmas Bripka Heru Mujahidin, SH menghimbau kepada warganya, untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di wilayah binaan, agar tetap aman, damai dan kondusif menjelang Pilkada Tahun 2020.

“Sukseskan Pilkada Tahun 2020, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Demi Kesehatan dan Keselamatan Kita Bersama serta jangan Golput”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Diakhir perbincangan, Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan kepada warganya, agar tetap disiplin dalam pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru dengan mengedepankan protokol kesehatan di dalam aktivitas sehari-hari, menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, serta menghindari kerumunan, dalam upaya memutus mata rantai Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas AIptu Kardi Gunadi, S.Sos., mengatakan, ”Intensitas Bhabinkamtibmas dalam kegiatan silaturahmi, merupakan hal yang sangat positif dalam mendukung terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kelurahan Cempaka, khususnya menjelang Pilkada serentak tanggal 09 Desember 2020 mendatang. Saya sangat mengapresiasi serta berterima kasih atas upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan warganya”. Pungkasnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: