TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambangi Warga , Unit Patroli Polsek Banjarbaru Timur Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Banjarbaru – Tiada hari tanpa melaksanakan patroli dialogis oleh Polsek Banjarbaru Timur. Selain oleh para Bhabinkamtibmas, kegiatan dialogis dengan warga masyarakat juga dilaksanakan oleh Unit patroli  dengan sasaran seluruh masyarakat yang ditemui saat pelaksanaan tugas patroli yang antara lain adalah tokoh masyarakat, tokoh agama, ataupun warga masyarakat saat di pos kamling.

Unit Patroli Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Ka SPKT Aiptu Muhrani melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan warga yang melaksanakan jaga di pos Kamling di Rt.02 Rw.01 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (09/10/2019) sekitar pukul 23.30 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Unit Patroli menyampaikan pesan atau himbauan kamtibmas dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas dan hukum untuk mewujudkan partisipasi positif masyarakat, selain itu petugas juga menghimbau kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar agar situasi kamtibmas di Kelurahan Sungai Tiung dan khususnya Kecamatan Cempaka selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menekankan personilnya untuk  menguatkan sinergitas dengan warga masyarakat khususnya dalam menjaga lingkungannya  sendiri.

“Bhabinkamtibmas serta Unit patroli Polsek Banjarbaru Timur agar mengajak serta menghimbau warga masyarakat agar turut peduli dengan situasi kamtibmas di wilayahnya sendiri dengan mengintensifkan Siskamling”. Ucap Kapolsek. (BBT)

 

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111