TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambangi Warung Kopi, Anggota Polsek Banjarbaru Timur Sampaikan Protokol Kesehatan dan Pesan Kamtibmas

Polres Banjarbaru – Demi mencegah penyebaran Covid-19 dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Anggota Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan giat sambang warung kopi di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (08/11/2020) sekitar pukul 23.00 Wita.

Dalam giat sambang malam itu, Ka SPKT Aiptu Muhrani dan Kanit Lantas Aipda Sofyan Hadi menyambangi warung kopi untuk dialogis dengan pemilik warung dan pengunjung, dalam dialogisnya Kanit Lantas Aipda Sofyan Hadi memberikan himbauan agar tidak bosan-bosan menyampikan protokol kesehatan kepada pelanggan.

Disamping itu Kanit Lantas juga menghimbau kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap orang yang gerak-geriknya mencurigakan. Apabila menemukan hal tersebut segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau pihak Kepolisian agar segera dilakukan penindakan sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat”. Ucapnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menekankan, ”Bahwa dengan kehadiran petugas Kepolisian ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif terhadap penyebaran Covid-19, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas sehingga harapannya dapat bersama-sama masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673