TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambangi Warung, Polsek Banjarbaru Timur Sampaikan Himbauan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Polres Banjarbaru – Sewaktu melaksanakan patroli kewilayahan, Ka SPKT Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Muhrani bersama anggota, berhenti di warung di Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka, untuk sampaikan himbauan kepada pengunjung warung untuk ikut serta dalam pencegahan penyebaran Covid19, Minggu (05/04/2020) sekitar pukul 10.15 Wita.

Dengan suasana keakraban Ka SPKT Aiptu Muhrani lakukan dialogis humanis dengan pengunjung warung, akan pentingnya dalam menjaga kebersihan pribadi serta lingkungan sekitar, physical distancing, social distancing, guna mencegah penyebaran Virus Corona, tidak lupa pada saat berdialogis Ka SPKT Polsek Bajarbaru Timur menyampaikan agar ikut serta menjaga kamtibmas di wilayah Kelurahan Bangkal khususnya Kecamatan Cempaka agar aman, damai dan sejuk.

Apabila mengetahui kejadian yang menganggu ketertiban umum di sekitar lingkungan tempat tinggal supaya segera melaporkan ke Polsek Banjarbaru Timur atau Bhabinkamtibmas.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,memerintahkan personil Polsek Banjarbaru Timur pada saat melaksanakan patroli agar sambang dan dialogis ke warga masyarakat di wilayah Kecamatan Cempaka, guna menjalin kerjasama menciptakan kamtibmas, serta selalu aktif dalam menyampaikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19). (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: