TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambil Membantu Warga, Brigadir Dodo Daaz Memberikan Himbauan Kamtibmas

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa Muara Halayung Brigadir Dodo Daaz anggota Polsek Beruntung Baru yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru sambang warga untuk mempererat tali silaturahmi dan memberikan himbauan kamtibmas tentang bahaya Paham Radikalisme di Desa Muara Halayung Kec.Beruntung Baru.

Brigadir Dodo Daaz pun sambang warga yang lagi bekerja menimbun jalan yang berlubang tanah, yang mana semua biaya pengurukan di ambil dari dana desa dan membantu mengangkat karung berisi tanah untuk dibawa berkendara menuju jalan yang mau di timbun agar menjadi lebih baik dan dapat digunakan warga dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kesempatan Brigadir Dodo mengajak warga Desa Muara Halayung untuk meaktifkan lagi jaga malam, dengan ajakan Brigadir Dodo Daaz warga sangat mendukung ide-ide cermelang dari Bhabinkamtibmas Brigadir Dodo Daaz yang mana ide tersebut memang bermanfaat untuk menjaga keamanan dan ketertiban Desa Muara Halayung.

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban desa Brigadir Dodo Daaz mengajak warga Desa Muara Halayung jangan lengah terhadap gangguan kamtibmas khususnya Paham Radikalisme yang bisa saja datang kapan saja seperti pencurian maupun tindak pidana lain di Desa Muara Halayung Kec.Beruntung Baru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E menyampaikan bahwa selalu mendukung ide-ide cemerlang Bhabinkamtibmas yang mana ide tersebut untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111