TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambut hari bhayangkara ke 74, Aipda Fajriansyah salurakan bantuan sosial

Polres Banjarbaru, personil polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres banjarbaru. Jelang hari bhayangkara ke 74. Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Aipda Fajriasnyah salurkan bantuan dari polri berupa berupa beras kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Selasa(30/06/2020).

Personil TNI-Polri bergerak sesuai data yang telat ditentukan. ”Semua harus disisir betul, agar penerima bantuan betul-betul tepat sasaran dan dirasakan manfaatnya,” katanya.

“Upaya yang dilakukan bhabinsa dan bhabinkamtibmas bersinergi bagikan beras kepada warga terdampak Covid-19 di kelurahan Loktabat selatan Kota Banjarbaru dan warga belum menerima bantuan dari pemerintah.

Bantuan beras tersebut merupakan bantuan dari Mabes Polri dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif”.

Peran dan upaya kepolisian melalui bhabinkamtibmas selalu imbau warga masyarakat turut berpartisipasi dengan gunakan masker, tetap tinggal dirumah, menjaga hidup sehat, displin menerapkan social distancing dan physical distancing, mengikuti kebijakan dan anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo melalui kasi Humas Aipda Ahmda Supriyanto,Sh mengatakan kegiatan Bakti sosial dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 di tengah Pandemi Virus Corona/ covid-19. Polri melalui Bhabinkamtibmas salurkan  bantuan kepada warga tidak mampu.Ucap.

Polri akan tetap membantu dan mendukung penuh kebijakan pemerintah dengan menerapkan Protokol kesehatan. “Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dengan berbagi dengan sesama. tambah.(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111